[RUMOR] FromSoftware Membuat Armored Core Remake

Armored Core Remake

FromSoftware yang terkenal karena game-gamenya yang bertingkat kesulitan dewa kabarnya akan membuat ulang salah satu franchise gamenya. Dan franchise yang dipilih untuk dibuat ulang adalah Armored Core.

Memang tren gaming belakangan ini adalah membuat ulang (remake) game-game lama yang sukses. Ini bisa dilihat misalnya dari game Final Fantasy 7 Remake, Kingdom of Amalur: Re-Reckoning, Death’s Stranding: Director’s Cut, dan masih banyak lagi. Mungkin tren ini pula yang sedang dicoba untuk diikuti oleh FromSoftware.

Bisa dibilang FromSoftware kini sudah punya portofolio game yang cukup bagus. Seri Dark Souls, Sekiro, Bloodborne menyumbangkan pundi-pundi keuangan yang cukup kuat. Selain itu, FromSoftware juga akan merilis Elden Ring yang sudah cukup hype di kalangan gamer.

Hal tersebut yang mungkin membuat FromSoftware cukup pede untuk mencoba berinovasi. Armored Core remake ini bisa dibilang upaya FromSoftware berinovasi dalam menghidupkan kembali franchise lamanya yang terkenal di platform konsol.

Rumor ini mengemuka karena adanya cuitan di Twitter oleh akun @EldenRingUpdate. Akun ini memosting beberapa gambar yang kabarnya diambil dari sebuah survei konsumen yang dilakukan FromSoftware. Survei ini sendiri kabarnya ditemukan oleh user bernama Red Liquorice di forum Resetera.

Tentu sebuah kejutan yang menyenangkan jika rumor ini benar. FromSoftware selama ini sudah terkenal dengan dunia abad pertengahan kelam dan fantasi gotik ala Dark Souls dan sejenisnya. Dengan beralih ke dunia fiksi ilmiah dan mecha, maka hal tersebut akan memperkaya portofolio karya FromSoftware.

Yang perlu kita perhatikan adalah apakah Armored Core remake ini juga akan berkesulitan tingkat dewa seperti yang sudah menjadi ciri khas FromSoftware. Mari kita tunggu sama-sama ya, gamer PC!

 

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*