Rangkul Kembali Kegelapan dalam Dark Souls 3

Dark Souls 3

 

Hari ini adalah salah satu hari yang ditunggu oleh gamer PC di seluruh dunia. Pada hari ini, sekuel terbaru game RPG aksi bertema fantasi kegelapan Dark Souls merilis seri ketiganya untuk PC.

Serial Dark Souls sendiri merupakan franchise game dari pengembang From Software dan penerbit Bandai Namco. Memulai debutnya tahun 2011 untuk konsol Playstation 3 & Xbox 360, dan 2012 untuk PC, game ini banyak dibenci gamer semua level – pemula maupun kawakan – karena tingkat kesulitannya yang sangat tinggi.

Karakter yang bolak-balik mati di dalam game sudah biasa. Terlebih lagi ketika menghadapi boss atau sub-boss satu daerah, mati belasan hingga puluhan kali sudah menjadi kelaziman dalam Dark Souls. Tak heran, game ini sendiri mengusung tagline: “Prepare to Die” (Bersiaplah untuk Mati).

Kini seri terbaru Dark Souls yaitu Dark Souls 3 telah hadir. Disebut-sebut sebagai serial terakhir untuk Dark Souls (menjadikannya trilogi Dark Souls), banyak hal yang ditingkatkan pada Dark Souls 3. Beberapa di antaranya adalah: pertempuran yang lebih cepat dan mengalir, musuh yang lebih lincah dan desain level yang lebih detail.

Tentunya tetap dengan ciri khas Dark Souls: tingkat kesulitan yang minta ampun. Lihat saja tagline-nya: “Embrace the Darkness” (Rangkullah Kegelapan)

Yang membuat om Admin GPT tepok jidat adalah betapa teganya From Software menggunakan lagu “True Colors” yang diaransemen ulang untuk membangun suasana menjadi penuh depresi dan mengerikan bagi game ini. Padahal lagu tersebut banyak kenangan bagi om Admin …. ah sudahlah :'( .

Dark Souls 3 hadir di Steam mulai hari ini pada kisaran harga yang lumayan menarik yaitu Rp. 587 ribu. Langsung saja meluncur ke TKP jika ingin mencicipi nikmatnya mati berulang kali.

If this world makes you crazy
And you’ve taken all you can bear
You call me up
Because you know I’ll be there

And I’ll see your true colors shining through

Link: Steam

 

Follow kami di Facebook dan Twitter.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*