[DOWNLOAD GRATIS] Attic Panic

Attic Panic

Attic Panic adalah game indie aksi yang kasual dan gratis. Game ini dikembangkan oleh Team Tonk dan diterbitkan oleh Breda University of Applied Sciences.

Game ini adalah top-down shooter yang setiap babaknya menghadirkan bermacam-macam kartu peningkatan acak, memastikan pengalaman yang mendebarkan. Dalam game ini, Gamer PC bermain sebagai mainan kesurupan yang melawan mainan lain untuk menghibur monster Lovecraftian jahat yang dikenal sebagai “The Entity”.

The Entity memberi gamer PC kekuatan dan kemampuan unik di akhir setiap babak, membuat setiap sesi permainan tidak dapat diprediksi dan menarik.

Gamer PC dapat menyesuaikan dengan gaya bermain pribadi dengan kartu-kartu tersebut, apakah melindungi diri dari tembakan musuh, memantulkan peluru ke dinding, atau melepaskan badai kehancuran dunia lain ke musuh. Dalam hal ini, game menawarkan gaya bermain untuk semua orang.

Game ini berfitur PvP online, sehingga bisa mengundang hingga 4 orang teman Gamer PC untuk sama-sama bermain.

Dengan model game free-to-play dan gameplay yang adiktif, Attic Panic adalah tambahan yang sempurna untuk koleksi game mana pun.  Sayangnya saat ini antarmuka game maupun audio hanya tersedia dalam bahasa Inggris. Semoga ke depannya bahasa Indonesia bisa ikutan masuk 🙂

Kesimpulannya, jika Gamer PC ingin terlibat dalam pertempuran mainan yang kacau, game ini menawarkan pengalaman unik yang berbeda.

Attic Panic dirilis pada 12 Juni 2023 dan saat ini tersedia gratis di Steam.

Download Gratis: Attic Panic (Steam)

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*