[PROMO] Dapatkan Tomb Raider Seharga 1 Dolar AS dengan Menyumbang Lembaga Amal

promo sosial Tomb Raider Square Enix

 

Setelah tahun lalu merilis promo sosial untuk game Hitman, kini Square Enix kembali memberikan promo kegembiraan untuk para PC gamer di seluruh dunia.

Square Enix kini menawarkan kode Steam untuk game Tomb Raider tahun 2013, yang merupakan reboot dari serial Tomb Raider sebelumnya. Untuk mendapatkannya, gamer PC tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Cukup menyisihkan minimal $1 guna berdonasi bagi GameChanger, LSM yang berbasis di Amerika Serikat yang menyediakan game dan mainan untuk anak-anak yang sedang menjalani perawatan di RS.

2013-tomb-raider-game-wallpaper

Promo seperti ini sepertinya sudah menjadi semacam tradisi untuk Square Enix. Kali ini, penerbit beberapa game PC terbaik ini merilis promonya bertepatan dengan perayaan 20 tahun serial Tomb Raider pada tahun 1996.

Promo sosial $1 Tomb Raider ini akan berlangsung hingga 5 April 2016 atau hingga stok kode Steam game habis. Terakhir admin cek, situsnya kewalahan melayani donasi hingga kehabisan kode. Tetapi mereka tetap berkomitmen untuk melanjutkan promonya hingga tanggal yang ditentukan. Jadi jangan tunggu lama-lama, segera gamer PC meluncur ke TKP.

Link: tombraider20gamechanger.org

 

Follow kami di Facebook dan Twitter.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*