[DOWNLOAD GRATIS] Guedin’s Attack on Titan

Guedin's Attack on Titan

 

Anime Attack on Titan termasuk jajaran anime populer di Jepang. Karena popularitas tersebut, tidak heran bila ada pihak yang ingin membuat gamenya. Bahkan yang ingin membuat gamenya tidak hanya pengembang besar, tetapi juga fans. Dan fans tersebut membuatnya gratis, seperti contohnya game Guedin’s Attack on Titan ini.

Beberapa hari lalu Koei Tecmo merilis kabar akan meluncurkan game Attack on Titan: Wings of Freedom berbahasa Inggris pada bulan Agustus 2016. Tentunya itu waktu yang cukup lama untuk menanti bagi gamer PC maupun fans serial AoT.

Guedin's Attack on Titan

Syukurlah, ternyata ada salah satu fans AoT yang mau meluangkan waktu dan tenaganya. Fans bernama Guedin tersebut membuat dan membagikan game AoT gratis bagi sesama fans.

Game berjudul Guedin’s Attack on Titan Fan Game ini merupakan game platformer multiplayer. Pemain dapat memilih bermain sendiri atau bersama pemain lainnya. Tugas pemain adalah menghadapi gerombolan titan yang menyerang.

Game juga menyediakan tutorial menggunakan 3D Maneuver Gear. Ini adalah alat utama pasukan Survey Corps dalam menghadapi titan. Sayangnya, kita belum bisa melihat Eren Jaeger sang karakter utama, maupun karakter AoT lainnya berubah menjadi titan 🙂 .

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*