[DOWNLOAD GRATIS] Prey

Prey

Epic Games Store (EGS) masih melanjutkan program giveaway game gratisnya sebagai penutup tahun 2021. Hari ini game gratis yang diberikan EGS berupa adalah game FPS bernama Prey.

Prey merupakan game action FPS buatan Arkane Studios yang diterbitkan oleh Bethesda Softworks pada tahun 2017. Gamer PC yang kenal nama Bethesda tentu saja tidak asing dengan karya-karya legendaris mereka seperti Fallout, Doom, The Elder Scrolls, Dishonored, dan masih banyak lagi.

Dalam Prey, gamer PC berperan sebagai protagonis bernama Morgan Yu. Gamer PC terbangun di dalam Talos I, stasiun luar angkasa yang mengorbit bulan di tahun 2032.

Morgan adalah tokoh kunci dari satu eksperimen untuk mengubah masa depan manusia selamanya. Namun eksperimen tersebut berjalan tidak sesuai yang seharusnya, dan adalah tugas gamer PC untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di Talos I.

Prey merupakan game pertama yang diharapkan bisa menjadi franchise baru bagi Bethesda. Kita lihat saja ke depannya akan seperti apa.

Prey hari ini gratis dan bisa diunduh di EGS. Gamer PC yang tertarik bisa menuju TKP berikut. Buruan karena sejak artikel ini ditulis, tersisa 5 jam lagi untuk mendapatkannya gratis.

Epic Games StoreĀ 

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*