[PREVIEW] Jadwal Rilis Game PC Terbaik Mei 2017

Jadwal Rilis Game PC Terbaik Mei 2017

Bulan Mei telah tiba. Masa pancaroba yang ditandai dengan cuaca yang mulai silih berganti, hujan deras di malam hari diimbangi panas terik di siang hari. Selain itu, bulan ini adalah masa-masa UNBK bagi gamer PC di bangku sekolah. Bagaimana pun, awal bulan Mei tetaplah merupakan waktu GPT berbagi jadwal rilis game PC terbaik Mei 2017.

Di bawah ini GPT pilihkan 5 game yang masuk jadwal rilis game PC terbaik Mei 2017:

Pengembang: Benedict Fritz | Penerbit: aeiowu | Genre: Action, Roguelike

TumbleSeed adalah game tentang sebuah benih kecil dengan mimpi yang besar. Bergulirlah melalui lubang dan berbagai makhluk ganas. Capai puncak dan selamatkan tempat tinggalmu! Seimbangkan benih, jadilah lebih kuat dengan peningkat, serta temukan teman-teman baru dalam perjalanan menuju puncak.

Pengembang: Arkane Studios | Penerbit: Bethesda Softworks | Genre: Action, Horror, FPS, 3D

Sebagaimana sudah pernah GPT bahas mengenai Prey, game ini masuk dalam kandidat 10 game PC terbaik tahun 2017 versi GPT. Arkane Studios pernah mengembangkan beberapa game hits seperti Dishonored, Dishonored 2, dan Call of Duty: World at War. Bethesda sendiri memiliki beberapa titel legendaris seperti Fallout, Doom dan The Elder Scrolls. Kolaborasi keduanya dijamin memberikan Prey sentuhan yang akan memuaskan gamer PC pecinta aksi horor.

Pengembang: Alex Rose | Penerbit: Vorpal Games | Genre: Platformer, Action, 2D

Super Rude Bear Resurrection adalah game platformer susah-susah gampang. Susah karena desain levelnya memang menantang. Gampang karena setiap kali gamer PC mati, mayatnya akan tertinggal. Sehingga mayat-mayat tersebut dapat digunakan sebagai alas, pelindung atau pemberat dalam menyusuri level. Game ini dibuat oleh pengembang individu Alex Rose yang pernah memenangi event Ludum Dare.

Pengembang: Arc System Works | Penerbit: NIS America | Genre: Action, Adventure

Dari kreator game legendaris pencipta Harvest Moon, Mr. Yasuhiro Wada, kini hadir Birthdays: the Beginning. Ini adalah game sandbox di mana pemain membuat dunia berbentuk kubus yang akan menghasilkan makhluk hidup yang beragam dan unik. Dengan cara coba-coba yang teliti, pemain dapat membentuk geografis dan mengubah suhu dunia untuk membuat kondisi ideal agar suatu ekosistem dapat tercipta!

Pengembang: No Brakes Games | Penerbit: Curve Digital Games | Genre: Action, Adventure, Puzzle

Human:Fall Flat adalah game puzzle berbasis fisika serta eksplorasi yang bersetting di alam mimpi yang melayang. Tujuan gamer PC adalah keluar dari mimpi-mimpi aneh ini dengan memecahkan teka-teki menggunakan kecerdasan dan pengetahuan fisika.

Hari boleh panas dingin, tetapi liputan game GPT tetaplah hangat. Demikianlah liputan terkait jadwal rilis game PC terbaik Mei 2017 ini. Apakah ada game PC lain yang ingin gamer PC masukkan?

 

Follow kami di Facebook dan Twitter.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*