5 Survival Game PC Terbaik versi GPT

survival game PC terbaik

 

Game kemampuan bertahan hidup (survival) adalah salah satu genre game populer dan banyak dimainkan para gamer PC. Dalam game jenis ini, gamer biasanya harus mencari cara bagaimana bertahan hidup serta menghadapi tantangan-tantangan dari lingkungan sekitar.

Bagi beberapa game tertentu yang bisa diklasifikasikan sebagai survival game PC terbaik, bisa dikatakan gamer PC mencoba merasakan pengalaman bertahan hidup, meskipun hanya sekedar game.

GPT mencoba membuat daftar rekomendasi 5 survival game PC terbaik. Berikut rekomendasi gamenya:

  1. Subnautica

Subnautica merupakan salah satu survival game PC terbaik yang menggunakan teknologi VR (Virtual Reality). Gamer PC membutuhkan hardware tambahan berupa VR headset saat memainkannya. Game ini membawa Anda menjelajahi kedalaman laut, tetapi bukan laut sembarang laut di bumi, melainkan lautan di suatu planet alien.

 Link: Subnautica

2. H1Z1: Just Survive

Dalam game H1Z1: Just Survive, gamer PC ditantang untuk terus-menerus  bertahan hidup mencari bahan makanan dan melawan serangan zombie predator yang menyebarkan virus mematikan. Selain menghadapi Zombie, gamer PC juga harus melawan para manusia jahat yang memburu karakter game yang dimainkan. Hal-hal tersebut menjadikan salah satu survival game PC terbaik produksi Daybreak ini memiliki tantangan tersendiri bagi siapa saja yang memainkannya.

Link: H1Z1: Just Survive

3. ARK: Survival Evolved

Gamer PC suka dino? Bukan di-no-no-no alias ditolak sama gebetan ya, tapi dinosaurus 😀 .

Bagi gamer PC pecinta dinosaurus, game ini bisa menjadi hiburan menarik. Pasalnya game ARK: Survival Evolved besutan Studio Wildcard ini sangatlah epik. Game ini menyediakan kelengkapan bertahan hidup (Sandang, Pangan, Papan).  Semakin tinggi level game yang gamer PC miliki, semakin canggih pula peralatan dan persenjataan bertahan hidupnya. Selain itu, grafis yang menarik dan gameplay menjadi daya tarik salah satu survival game PC terbaik ini.

Link: ARK: Survival Evolved

4. No Man’s Sky

Game No Man’s Sky ini adalah tentang perjalanan panjang penjelajah di luar angkasa. Selain berbagai eksplorasi planet yang menarik, gamer PC juga dituntut agar dapat bertahan hidup dari berbagai gangguan makhluk alien. Menggunakan sistem roguelike dan procedural gameplay memungkinkan salah satu survival game PC terbaik ini menghasilkan 18 kuintiliun(!) planet yang bisa kamu jelajahi alias banyak banget!

Link: No Man’s Sky

5. DayZ

DayZ ini bercerita tentang kehidupan dunia pascakiamat yang kejam. Dalam game ini, jika gamer PC ingin makan dan minum maka gamer PC harus mencarinya di rumah-rumah kosong karena 90% bangunan bisa leluasa dimasuki. Selain itu, gamer PC harus bertahan dari serangan para zombie, bandit, perampok dan alien yang sewaktu-waktu bisa mengambil persediaan makan dan minum. Walaupun demikian, dalam game ini kita juga bisa mencari dan mendapatkan teman yang disebut Fresh Spawn agar dapat membantu bertahan hidup dan menghadapi serangan.

Link: DayZ

Bagaimana menurut pendapat gamer PC? silakan beri komentar di bawah.

 Follow kami di Facebook dan Twitter.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*