[PROMO] Pathfinder Second Edition Beginners Bundle

Pathfinder Second Edition Beginners Bundle

Bagi gamer PC yang mengikuti giveaway dari Epic Games Store hari ini tentu mengetahui bahwa game yang dibagikan adalah Pathfinder: Kingmaker. Ingin mengetahui lebih dalam tentang dunia Pathfinder?

Pathfinder: Kingmaker merupakan game RPG isometrik yang dibangun dari semesta game fantasi tabletop Pathfinder. Game tabletop sendiri adalah game yang dimainkan di papan secara offline. Jika gamer PC masih ingat masa kecil bermain Ular Tangga, Monopoli, Ludo, dll., maka itu adalah beberapa contoh game tabletop.

Kali ini Humble Bundle merilis Pathfinder Second Edition Beginners Bundle. Bundel ini berguna bagi gamer PC (dan offline) yang tertarik untuk lebih menyelami tentang semesta game Pathfinder.

Pathfinder Second Edition Beginners Bundle sendiri merupakan bundel. Bundel tersebut berupa buku, flip-mat, dan box berformat PDF tentang dunia Pathfinder.

Sebagaimana biasanya Humble Bundle, maka tiap bundel ini juga memiliki tingkatan harga dan kontennya masing-masing:

  1. Minimal USD 5,00 untuk mendapatkan 6 barang (termasuk Pathfinder Character Sheet Pack)
  2. Minimal USD 15,00 untuk mendapatkan 15 barang (termasuk 4 macam flip-mat (papan game) Pathfinder)
  3. Minimal USD 30 untuk mendapatkan 27 barang (termasuk 4 skenario khusus dalam tajuk Adventure Path; di dunia game digital biasa disebut DLC)
  4. Minimal USD 50 untuk mendapatkan 32 barang (termasuk Pathfinder Second Edition Beginner Box, barang fisik yang akan langsung mempersiapkanmu untuk bermain tabletop secara fisik)

Pathfinder Second Edition Beginners Bundle ini sangat cocok bagi gamer yang ingin lebih dalam memahami dunia Pathfinder, tidak hanya di dalam game digital, tetapi juga di game tabletop.

Promo Humble Bundle ini bisa dibeli di tautan di bawah. Gamer PC bisa menyesuaikan tingkatan harga yang sesuai dengan kocek gamer PC. Masih ada 7 hari lagi jika gamer PC berminat, jadi langsung saja ke TKP jika tertarik.

Pathfinder Second Edition Beginners Bundle 

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*