[DOWNLOAD GRATIS] Control

Control

Masih dengan program bagi-bagi game gratis dari Epic Games Store (EGS) dalam rangka menutup tahun 2021. Hari ini game gratis yang diberikan EGS adalah game action-adventure bernama Control.

Control adalah hasil karya tim developer Remedy Entertainment yang diterbitkan oleh 505 Games pada Agustus 2019. Remedy Entertainment terkenal dengan dua franchise game utamanya yaitu Max Payne dan Alan Wake. 505 Games sendiri punya cukup banyak game yang sudah diterbitkan, antara lain Death Stranding, Dead by Daylight, dan Abzu.

Dalam Control, gamer PC berperan sebagai karakter bernama Jesse Faden. Jesse baru saja dilantik sebagai seorang Direktur di sebuah Biro pemerintahan rahasia yang menangani hal-hal supranatural (mungkin mirip X-Files atau Men in Black).

Jalani kisah Jesse dalam menjalankan tugas barunya sebagai Direktur, dan temui berbagai kejadian aneh dan rahasia yang disembunyikan pemerintah. Dan bersiaplah untuk sebuah gameplay yang tidak biasa untuk ukuran game action.

Control hari ini gratis di EGS. Gamer PC bisa menuju TKP berikut untuk mengunduhnya. Tersisa 1 jam lagi untuk mendapatkannya gratis, jadi jangan ketinggalan ya!

Epic Games StoreĀ 

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*