Geralt of Rivia akan hadir di Soulcalibur VI

Ini adalah hari-hari sibuk bagi Geralt of Rivia. Setelah dipastikan akan dibuat serial di Netflix, kini tokoh utama serial game The Witcher itu muncul di serial game Soulcalibur.

Pada 14 Maret 2018, linimasa Twitter resmi The Witcher menulis sebagai berikut:

Kini resmi diketahui bahwa game Soulcalibur VI akan menghadirkan sang Witcher legendaris, Gerald of Rivia. Sang White Wolf ini akan menjadi salah satu karakter yang dapat dimainkan oleh gamer PC dalam Soulcalibur VI.
https://www.youtube.com/watch?v=0S-uXOwrRYI
Kehadiran Geralt of Rivia disambut hangat baik oleh pengembang serial Soulcalibur, Bandai Namco maupun oleh pengembang The Witcher, CD Projekt Red. Produser Soulcalibur Motohiro Okubo menyebut kehadiran Geralt sebagai “sebuah kehormatan”.
soulcalibur VI di game PC terbaik
Sementara kepala komunitas CD Projekt Red Marcin Momot mengatakan bahwa Soulcalibur adalah seri yang terkenal di kalangan pecinta genre tarung (fighting) karena menghadirkan karakter-karakter yang ikonis. Bandai Namco, masih menurut Momot, telah melakukan kerja yang luar biasa dalam menangkap detail karakter Geralt dan menerjemahkannya ke dalam game sehingga dapat dinikmati oleh pecinta kedua serial game.
soulcalibur VI di game PC terbaik

Soulcalibur VI kini menerima pesanan (pre-order) sebelum dijadwalkan rilis tanggal 9 Oktober 2018 di Steam.

Pre-Order Soul Calibur VI di Humble Store

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*