[5 MINUTES GAMEPLAY] Kingdom Rush HD

Menjaga kerajaan dengan menempatkan barak, menara panah, menara sihir dan meriam. Sepertinya seru? Temukan semuanya di Kingdom Rush HD.

Kingdom Rush HD adalah versi HD dari Kingdom Rush, sebuah game tower defense yang dikembangkan oleh Ironhide Game Studio dan diterbitkan oleh Armor Games, pada 28 Juli 2011. Awalnya sebagai game browser namun terakhir dibuat port Unity pada January 2014 via Steam. Versi Steam inilah yang bernama Kingdom Rush HD.

kingdom rush hd di game PC terbaik

Game Kingdom Rush HD sendiri sederhana. Gamer PC harus menempatkan menara (tower) yang berupa barak, panah, sihir dan meriam di tempat-tempat yang telah disediakan. Menara-menara tersebut harus dapat menahan serangan makhluk-makhluk yang datang dalam gelombang-gelombang (wave).

kingdom rush hd di game PC terbaik

Seiring waktu, menara dapat di-upgrade:

  • Barak dapat menjadi 2 cabang upgrade: Holy Order dengan DEF besar dan mampu menyembuhkan diri atau Barbarian Hall dengan ATK besar dan senjata lempar,
  • Sihir pun menjadi 2 cabang upgrade: Arcane yang serangannya mematikan atau Sorcerer yang dapat memanggil golem,
  • Panah pun menjadi 2 cabang upgrade: Ranger dengan serangan beruntun atau Musketeer yang mematikan bagaikan sniper,
  • Terakhir meriam pun menjadi 2 cabang upgrade: Big Bertha yang dapat mengeluarkan misil pengejar atau Tesla yang dapat mengeluarkan listrik  

Tertarik dengan game ini? Silakan gamer PC lihat dahulu 5 menit jalannya permainan di bawah ini:

Game ini dijual lewat Humble Store dengan harga USD 9.99 (sekitar Rp 150rb). Cukup menyenangkan untuk mengisi waktu luang, dan bisa diulang-ulang hingga bosan. Selamat menikmati!

Beli Kingdom Rush HD sekarang

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*