[5 MINUTES GAMEPLAY] Voxel Baller

Kangen bermain game Arkanoid, tetapi juga pengen main Minecraft? Sekarang gamer PC bisa main dua-duanya! Memperkenalkan Voxel Baller.

Bagi gamer PC yang pernah memainkan, Arkanoid adalah game buatan Taito yang pertama kali rilis tahun 1986. Game ini intinya sederhana: memantul-mantulkan bola untuk mengenai bata-bata di atas layar, dengan papan pemantul berada di bawah. Bola tidak boleh keluar dari papan pemantul atau pemain akan kehilangan nyawa.

voxel baller di game PC terbaikTahun berganti, zaman pun berlalu. Sebuah game bernama Minecraft kini hadir dari Microsoft. Gamer PC tentu ingat gameplay Minecraft yang kotak-kotak beserta dunianya.

voxel baller di game PC terbaik

Keinginan gamer PC yang semakin kompleks dengan ditambah nostalgia terhadap game-game jadul kini banyak tersintesis menjadi game-game baru. Salah satunya adalah Voxel Baller.

Bisa dibilang Voxel Baller adalah sintesis antara Arkanoid dengan Minecraft. Cara mainnya sama dengan Arkanoid, dengan grafis yang mirip Minecraft. Tampilan Arkanoid yang tadinya atas-bawah kini dikonversi oleh Voxel Baller menjadi isometris.

voxel baller di game PC terbaik

Selain itu, layaknya Minecraft, game ini juga memiliki jalan cerita, lengkap dengan karakter yang bisa dipilih dan dunia yang beragam. Setiap karakter memiliki kekuatan tersendiri yang dapat membantu untuk menghancurkan bata.

Selain itu, karakter dan dunia bisa dibuka menggunakan token game. Token game sendiri diperoleh dari mengumpulkan token saat bata dihancurkan.

voxel baller di game PC terbaik

Tertarik dengan game Voxel Baller? Silakan gamer PC lihat dahulu game 5 menit di bawah ini:

Game ini dijual di Steam dengan harga Rp 48.999 (tidak sampai Rp 50rb). Cukup menyenangkan untuk mengisi waktu luang, tidak ribet dan bisa diulang-ulang tanpa bosan. Selamat menikmati!

Link: Voxel Baller di Steam

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*