The Elder Scrolls Online: Necrom Telah Hadir

The Elder Scrolls Online: Necrom

The Elder Scrolls Online: Necrom adalah bab petualangan baru dalam serial Elder Scrolls Online yang penuh misteri dan tantangan.

Petualangan baru ini akan membawa gamer PC ke semenanjung Telvanni, rumah bagi jamur menjulang dan kota Necrom. Gamer PC akan menjelajahi buku-buku terlarang dari Endless Library dan keajaiban membingungkan dari alam Daedric Hermaeus Mora, Apocrypha​.

Sebagaimana dilansir Elder Scrolls Online, dalam perjalanan ini, gamer PC akan bertemu dengan bahaya yang mungkin lebih besar daripada yang pernah dihadapi sebelumnya. Hermaeus Mora, Lord of Knowledge​, menyimpan pengetahuan yang terlalu berbahaya bagi manusia atau Daedra untuk dimengerti.

Sekarang, kekuatan tersembunyi namun turbulen mengancam alam Lord of Knowledge​, dan jika rahasia ini terungkap dapat mengurai seluruh realitas​​. Namun, gamer PC tidak akan menjalani petualangan ini sendiri. Gamer PC dapat merekrut seorang Arcanist Redguard dan Warden Argonian untuk ikut bertarung di sisi gamer PC.

Terakhir, gamer PC juga harus mengumpulkan sekutu, membuka portal ke Oblivion, dan membela benteng Hermaeus Mora yang terkepung di dalam Apocrypha. Gamer PC harus melawan pasukan Daedric yang menyerang, termasuk tiga raja menantang yang harus gamer PC dan party kalahkan untuk melindungi rahasia paling berbahaya dari Lord of Knowledge​​.

Ungkap rahasia Lord of Knowledge​ dan dapatkan set item unik baru, barang koleksi, prestasi, dan dek Tales of Tribute baru yang hanya dapat ditemukan dalam bab Necrom​​.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*