[REVIEW] Adventures of Pip, Retro-Inovatif

review Adventures of Pip

Dalam dunia yang semakin canggih, game dengan desain pixel kadang terlupakan. Namun, Tic Toc Games berhasil membawa kita kembali ke masa keemasan game 16-bit. Kali ini GPT akan mencoba review Adventures of Pip.

Adventures of Pip adalah game platform aksi side-scrolling yang memiliki premis unik: evolusi dan devolusi pahlawan berbasis piksel antara bentuk 1-bit dan 16-bit untuk melawan berbagai musuh dan bos di setiap level​.

Dikembangkan dan diterbitkan oleh Tic Toc Games dan dirilis pada tanggal 4 Juni 2015​, game ini menawarkan lingkungan yang kaya dan gameplay yang menyenangkan, sehingga membentuk sebuah judul dengan banyak hati dan pesona, meskipun cakupan senjata dan power-up-nya terbatas.

Mekanisme gameplay Adventures of Pip memungkinkan gamer PC untuk merasakan dua era gaming yang berbeda dalam satu paket.

Dalam bentuk 1-bit, Pip adalah karakter piksel tunggal yang dapat melompat dengan kelincahan tinggi. Sementara dalam bentuk 16-bit, Pip berubah menjadi kesatria yang kuat dengan kemampuan untuk menghancurkan rintangan dan melawan musuh yang lebih kuat.

Sekilas Adventures of Pip mungkin tampak seperti game platform klasik lainnya. Namun, dengan premis uniknya dan mekanisme evolusi/devolusi yang inovatif, game ini berhasil menonjol di tengah lautan game yang telah dirilis.

Dengan harga hanya Rp 65 ribuan, menjadikan game ini pilihan yang menarik bagi para gamer PC bahkan di tahun 2023 ini. Gamer PC tertarik mencobanya setelah membaca review Adventures of Pip ini?

Steam: Adventures of Pip

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*