[DOWNLOAD GRATIS] Salt & Sanctuary

Salt & Sanctuary

Masih dalam rangka giveaway game gratis dari Epic Games Store (EGS) untuk menutup tahun 2021. Hari ini game gratis yang dibagikan EGS adalah game action-adventure bernama Salt & Sanctuary.

Salt & Sanctuary adalah game action-adventure dengan gaya Souls-like (mirip dengan seri game Dark Souls). Dirilis tahun 2017 oleh pengembang sekaligus penerbit indie Ska Studios. Meskipun namanya masih baru di percaturan dunia gaming, game debutannya ini bisa dibilang cukup ciamik.

Sebagaimana seri game yang menjadi inspirasinya, karakter gameplay juga menyesuaikan Dark Souls. Tingkat kesulitan yang tinggi dan suasana game yang gelap dan muram adalah cirinya.

Di dunia game ini, gamer PC menjadi seorang pelaut yang terdampar di sebuah pulau antah-berantah. Gamer PC harus menelusuri pulau yang dipenuhi berbagai makhluk dalam rangka mencari jalan pulang

Salt & Sanctuary hari ini diberikan gratis oleh EGS. Gamer PC bisa ke TKP berikut untuk mengunduhnya. Tersisa 1 jam lagi untuk mendapatkannya gratis, buruan!

Epic Games StoreĀ 

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*