[DOWNLOAD GRATIS] Pathfinder: Kingmaker

Pathfinder: Kingmaker

Masih dari Epic Games Store (EGS) dalam program game gratis penutup tahun 2021. Hari ini game gratis berupa RPG yang terinspirasi dari game tabletop bernama Pathfinder: Kingmaker.

Pathfinder: Kingmaker merupakan game RPG isometrik dengan bertemakan semesta dari game fantasi tabletop Pathfinder. Meskipun tidak berdasarkan skenario D&D (Dungeon and Dragons), namun RPG bergaya klasik ini cukup mengobati kerinduan gamer PC akan game seperti Baldur’s Gate, Fallout 1 dan 2, atau Arcanum.

Gamer PC fans hardcore RPG pasti akan menyukai pemberian dari EGS ini karena 2 hal. Yang pertama, yaitu karena menawarkan jam bermain yang cukup panjang. Yaitu antara 80-140 jam. Cukup memuaskan untuk sebuah game gratis, bukan? 🙂 Yang kedua, karena edisi yang diberikan berupa edisi Enhanced Plus.

Game oleh developer Owlcat Games ini diterbitkan oleh Prime Matter di bulan Mei 2021. Saat ini telah memiliki sekuel berjudul Pathfinder: Wrath of the Righteous yang baru saja terbit bulan September 2021. Melihat jadwal rilis sekuel yang tidak terlalu lama, sepertinya game ini cukup direspon hangat oleh publik.

Pathfinder: Kingmaker bisa diunduh hari ini gratis dari EGS. Gamer PC yang tertarik bisa menuju TKP berikut. Buruan karena sejak artikel ini ditulis, tersisa 12 jam lagi untuk mendapatkannya gratis.

Epic Games Store 

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*