Bocoran Gameplay The Crew 3: Motorfest

The Crew 3: Motorfest

Sekitar satu minggu sebelum Ubisoft Forward Live 2023 pada 12 Juni 2023 nanti, cuplikan gameplay panjang dari The Crew 3: Motorfest bocor di internet.

Dilansir IGN, Cuplikan tersebut berdurasi 25 menit dan dengan cepat dihapus oleh Ubisoft setelah muncul di YouTube. Meski begitu, video tersebut telah menyebar secara luas di internet​​. Bocoran tersebut tampaknya berasal dari sesi pengujian tertutup game tersebut, yang berakhir pada 9 Juni​.

Dari rilis Ubisoft, The Crew 3: Motorfest mengambil latar di pulau O’ahu, Hawaii dan menawarkan pengalaman berkendara aksi terbuka yang terbaik dalam seri ini. Gamer PC dapat berlomba di jalanan kota Honolulu, turun di lereng gunung berapi yang abu-abu, berpetualang dalam hutan hujan yang lebat, drift di jalan pegunungan yang berkelok-kelok, atau sekadar bersantai di pantai yang cerah​.

Motorfest berubah menjadi surga motor di pulau O’ahu, bagian dari kepulauan Hawaii. Gamer PC, baik sendiri atau dengan kru mereka, dapat menjelajahi tempat bermain baru yang indah ini di balik kemudi ratusan kendaraan legendaris​​.

Game ini akan memungkinkan gamer PC untuk memenuhi daftar keinginan berkendara aksi mereka melalui serangkaian balapan yang dibuat khusus, acara bertema, dan tantangan unik lainnya. Apa pun cara gamer PC menikmati mobil dan berkendara, semua ada di sini.

The Crew 3: Motorfest adalah game terbaru dari franchise The Crew yang dikembangkan oleh Ubisoft Ivory Tower Studio. Game ini dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2023 dan akan tersedia di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Amazon Luna.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*