[DOWNLOAD GRATIS] Perfection

Apa arti kesempurnaan? Bisakah pribadi ini menjadi sempurna? Temukan jawabannya di Perfection.

Mengusung slogan “The You That We Help Shine Through” (Diri Anda Yang Kami Bantu Bersinar), pada dasarnya Perfection adalah game horor psikologis dari sudut pandang orang pertama.

Lho kok?

Sekilas memang bukan seperti game horor bukan? 🙂 Jangan tertipu! Masa gamer PC belum pernah main Doki Doki Literature Club? 😀

Perfection adalah game horor psikologis sudut pandang orang pertama (first-person) yang mengajak gamer PC melihat kecemasan pribadi yang merupakan sifat yang dimiliki oleh setiap orang. Game ini akan menjadi benar-benar pribadi bagi siapa pun yang memainkannya karena memanfaatkan data di dalam game untuk mencatat respons gamer PC saat memainkannya.

perfection di game PC terbaik

Respons gamer PC tersebut akan merubah aspek tertentu di dalam game dan menampilkannya kembali ke dalam game sebagai umpan balik. Sekilas mengingatkan akan game Silent Hill: Shattered Memories.

Pada akhir game akan disuguhkan log mengenai data kepribadian gamer PC. Hal ini memungkinkan gamer PC melihat bagaimana game Perfection menilai gamer PC. Jadi bukan hanya gamer PC yang memainkan game ini, tetapi game ini juga “memainkan” gamer PC.

perfection di game PC terbaik

Sebagaimana game Intertwined yang pernah GPT bahas sebelumnya, Perfection dibuat oleh mahasiswa tahun ketiga jurusan Computer Game Arts. Para pembuatnya adalah:

Bagi gamer PC yang ingin mengisi akhir pekannya dengan mengenal diri sendiri dan sedikit bertakut-takut ria, silakan download gratis game ini lewat link di bawah.

Download Gratis Perfection

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*