Remake Metal Gear Solid 3 Hadir di PC

remake Metal Gear Solid 3

Pada acara PlayStation Showcase, gamer PC fans franchise Metal Gear Solid (MGS) mendapatkan kabar gembira dengan pengumuman resmi remake Metal Gear Solid 3: Snake Eater.

Yang menarik, game berjudul Metal Gear Solid Δ (dibaca: “Delta”): Snake Eater ini akan tersedia di platform PC untuk pertama kalinya, bersamaan dengan platform PlayStation dan Xbox​.

Menurut PC Gamer, Ini merupakan tonggak penting untuk seri ini, mengingat Metal Gear Solid 3 — yang dianggap sebagai game terbaik dalam seri Metal Gear Solid — belum pernah tersedia di PC sebelumnya. Meski dua game pertamanya menerima port Windows, keduanya tidak sepenuhnya memenuhi harapan. Namun, remake Snake Eater berjanji untuk memberikan pengalaman yang lebih memuaskan bagi gamer PC​.

Konami, pengembang remake Metal Gear Solid 3 ini, telah menegaskan komitmennya untuk menciptakan lingkungan di mana gamer PC dapat menikmati seri Metal Gear di platform terbaru. Tim berusaha agar Metal Gear Solid Δ: Snake Eater menjadi remake yang setia pada cerita dan desain game aslinya, sementara gameplay dikembangkan dengan visual yang menakjubkan dan pengalaman yang akan memukau gamer PC​.

Secara bersamaan, Konami juga akan merilis seri Metal Gear Solid: Master Collection. Koleksi ini, yang merayakan ulang tahun ke-35 seri Metal Gear Solid, akan memungkinkan gamer PC memainkan seri game seperti saat pertama kali dirilis, di platform terbaru.

Namun, rilis Master Collection ini tidak mencakup semua game Metal Gear Solid. Metal Gear Solid 4 tampaknya tidak termasuk di dalamnya, tetapi kemungkinan besar koleksi ini akan termasuk 2D dan spin-off handheld seperti Peace Walker dan Acid​​.

Meski tanggal rilis untuk remake Snake Eater masih dirahasiakan, rilis ulang dari tiga game pertama dijadwalkan keluar pada musim gugur ini.

Tahun ini tampaknya akan menjadi waktu yang menarik bagi gamer PC Metal Gear Solid, yang dengan antusias menunggu kembalinya game klasik ini di-remaster​​.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*