Book of Travels Fokus Konten Baru

Book of Travels

Desainer game Book of Travels, Might & Delight, telah fokus pada perbaikan dan peningkatan performa game mereka.

Book of Travels adalah game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Might & Delight. Game ini dirilis pada 11 Oktober 2021 dan telah mendapat respon positif, dengan 82% dari 1.176 ulasan pengguna di Steam memberikan tanggapan positif. Game ini diklasifikasikan dalam genre aksi, petualangan, indie, massively multiplayer, dan RPG, dan saat ini dalam tahap Early Access.

Setelah awal yang kurang lancar pascarilis, game ini kini siap merilis konten baru. Might & Delight telah fokus pada perbaikan dan peningkatan performa game, tetapi menurut MassivelyOP, studio ini hampir mencapai titik di mana fokus pada perbaikan bisa berkurang dan penambahan gameplay baru bisa dimulai.

Dalam postingan blog terbaru, studio ini menyebutkan bahwa mereka telah bekerja pada banyak fitur dan acara secara bersamaan, berkat tim yang beragam dari programmer, seniman, penulis, desainer UI, desainer level dan audio.

Might & Delight juga berbicara tentang daerah Kasa baru mereka dan pembaruan fitur seperti memancing, fungsi jurnal dalam game, dan fokus baru pada pertempuran. Mereka telah meningkatkan performa game secara keseluruhan dan sangat bersemangat untuk membagikan kemajuan yang telah mereka buat di paruh pertama tahun ini.

Pembaruan terbaru dari game ini telah membawa daftar perbaikan dan beberapa peningkatan performa ke daerah Kasa yang saat ini tersedia untuk gamer PC.

Saat ini, Book of Travels dapat dibeli di Steam seharga Rp 284 ribuan.

Steam: Book of Travels

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*