Daybreak Games Menutup Game H1Z1: Just Survive

Berita duka untuk gamer PC pecinta game shooter survival. Pengembang Daybreak Games dalam rilis resminya mengumumkan akan menutup game H1Z1: Just Survive.

Dalam rilis resmi di situsnya, Daybreak Games menyampaikan bahwa hal tersebut adalah keputusan yang sulit, mengingat banyak fans yang setia dan dukungan yang kuat dari para fans. Namun karena jumlah pemain yang dibutuhkan belum cukup untuk menjaga agar perkembangan game tetap dapat dilakukan maka menutup game H1Z1: Just Survive adalah pilihan mereka.

h1z1: just survive di game PC terbaik

Lebih lanjut, Daybreak Games berterima kasih kepada para fans yang setia sejak hari pertama game diluncurkan. H1Z1: Just Survive kini sudah tidak dijual di situs penjual game dan Steam. Dan penutupan total game dan server akan dilakukan pada hari Rabu tanggal 24 Oktober 2018. Bagi gamer PC pemilik game tersebut yang ingin mengajukan penggantian (refund) bisa mencoba menghubungi Steam.

h1z1: just survive di game PC terbaik

Adalah hal yang menyedihkan melihat salah satu game yang pernah GPT unggulkan harus mengalami nasib seperti ini. Namun sebagaimana hidup, bisnis apa pun harus melihat kapan bisa berlanjut dan kapan harus berhenti. Dalam hal ini Daybreak Games mengambil keputusan pahit, tapi mungkin itu yang terbaik bagi mereka.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*