Will Smith Membintangi Game Survival Undawn

Will Smith dalam Undawn

Kejutan besar datang dari aktor Hollywood ternama, Will Smith, yang baru saja memutuskan untuk terjun ke dunia game.

Smith, yang sebelumnya terkenal lewat berbagai peran di film box office, kini telah memilih game untuk dibintangi. Game tersebut merupakan game MMO survival shooter gratis bernama Undawn.

Sebagaimana dilansir Polygon, Undawn adalah permainan bertahan hidup di dunia terbuka yang dikembangkan oleh LightSpeed Studios (pengembang PUBG Mobile) dan diterbitkan oleh Level Infinite. Permainan ini menawarkan pemain untuk mengumpulkan sumber daya, membangun markas, dan bekerja sama dengan pemain lain untuk bertahan hidup di dunia yang dipenuhi bahaya radiasi.

Uniknya, karakter dalam permainan ini, Trey Jones, diisi suaranya oleh aktor ternama Will Smith. Inspirasi karakter ini tampaknya diambil dari peran Smith dalam film “I Am Legend” sebagai seorang tokoh penyintas penyendiri dalam lingkungan urban yang suram, suatu tema yang sangat sesuai dengan nuansa Undawn​.

Tidak seperti sebagian besar permainan dengan aktor Hollywood, Will Smith dalam Undawn bukan hanya menjadi model karakter, tetapi juga memberikan suaranya untuk karakter tersebut. Ini adalah debut pertama Smith dalam game, sebuah kejutan mengingat karir bintangnya yang telah berlangsung lebih dari 30 tahun.

Keputusan Smith mungkin mengejutkan bagi banyak gamer PC. Namun, kita tidak boleh melupakan bahwa Smith adalah seorang aktor berbakat yang telah membuktikan kemampuannya dalam berbagai genre film. Maka tidak mengherankan jika dia memilih untuk memanfaatkan bakatnya dalam format yang berbeda.

Apapun hasilnya, satu hal yang pasti: ini adalah langkah berani dari Will Smith dalam Undawn yang layak diapresiasi. Kita berharap yang terbaik untuk Smith dan tim pembuat game ini, dan tidak sabar untuk melihat apa yang akan mereka sajikan bagi komunitas gamer PC di seluruh dunia​​.

“Undawn” dijadwalkan dirilis pada 15 Juni 2023 pada platform Android, iOS, dan Windows. Yang paling menarik, game ini adalah game MMO free-to-play, yang berarti gamer PC dapat menikmati game ini tanpa harus membayar​.

Steam: Undawn

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*