[DOWNLOAD GRATIS] Maki’s Adventure Demo

Maki's Adventure Demo

Maki’s Adventure adalah karya perdana dari pengembang Jerman berusia 20 tahun, Mateo Covic.

Game ini tersedia di platform PC melalui Steam dengan harga $9.99. Maki’s Adventure adalah game indie platformer yang sangat menyenangkan dengan penuh kehangatan. Meski pada awalnya tampak seperti game sederhana yang bisa diselesaikan dalam 90 menit, permainan ini berkembang menjadi pengalaman yang beragam dan menantang.

Meski bukan merupakan game platformer paling menantang yang akan gamer PC mainkan di tahun 2023, namun pertarungan dalam game ini memerlukan sedikit penyempurnaan – khususnya dari segi hitbox-nya. Sebagai catatan, hitbox adalah kotak piksel batas karakter muncul pada layar, yang memberi batas (tak kasat mata oleh gamer PC) jika suatu serangan telah berhasil mendarat pada suatu karakter.

Covic sebagai pengembang indie aktif mengembangkan permainan ini. Penambahan baru yang dilakukannya memperkenalkan mode multiplayer bulan lalu. Covic juga berjanji akan ada lebih banyak pembaruan di masa depan.

Maki’s Adventure selalu memiliki sesuatu yang baru dan berbeda, menggabungkan variasi, minigame, dan perspektif yang sama sekali baru. Covic adalah definisi pengembang indie yang perlu gamer PC perhatikan – seseorang yang berkomitmen untuk peningkatan diri, dengan antusiasme dan semangat untuk setiap terobosan pribadi.

Maki’s Adventure Demo tersedia gratis di Steam. Untuk versi gratis maupun berbayarnya ada di tautan di bawah ini.

Download Gratis (Steam): Maki’s Adventure (demo dan berbayar)

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*