Total War: Pharaoh, Strategi Zaman Perunggu

Total War Pharaoh

Creative Assembly, developer game yang terkenal dengan seri Total War, baru saja mengumumkan game terbaru dalam seri strategi historis mereka melalui trailer baru, Total War: Pharaoh.

Game ini membawa pemain kembali ke akar historis seri Total War, dan bahkan lebih jauh lagi ke masa lalu. Total War: Pharaoh dibuat dalam latar belakang runtuhnya Zaman Perunggu (Bronze Age) pada abad ke-12 SM.

Di seluruh Mesir kuno dan Anatolia, gamer PC akan dapat memainkan 8 pemimpin legendaris dari tiga peradaban: Mesir, Kanaan, dan Hittites. Setelah kematian Firaun, setiap komandan memiliki jalur kekuasaan yang berbeda saat era berada di tepi jurang masa gelap yang tidak pasti dan kacau​​. Sekilas, latar belakang game ini mengingatkan akan salah satu entri dalam seri Assassin’s Creed, yaitu Assassin’s Creed: Origins.

Berdasar lansiran dari PCGamesN, game ini dijadwalkan rilis pada Oktober 2023 dan akan tersedia untuk PC di Steam dan Epic Games Store.

Selain itu, Creative Assembly merencanakan membuat beberapa DLC. Tiga paket DLC direncanakan untuk tiap faksi, dan satu paket DLC untuk mode kampanye. Walaupun demikian, detail lebih lanjut belum jelas dan menunggu kabar resmi​.

Game ini merupakan langkah besar bagi Creative Assembly dan gamer PC fans seri Total War. Dengan berfokus pada periode sejarah yang kurang dikenal dan menawarkan mekanik permainan baru dan menarik, Total War: Pharaoh berpotensi menjadi salah satu game strategi paling inovatif dan menarik tahun 2023 ini.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*