Michael Fassbender akan menjadi Assassin di film Assassin’s Creed

Assassin's Creed

 

“Nothing is true, everything is permitted” (kredo para Assassin)

Serial Assassin’s Creed sebagai salah satu serial game stealth action adventure telah cukup mengakar dan memiliki basis penggemar yang loyal. Kisah perjuangan para anggota ordo Assassin melawan dominasi pasukan Ksatria Templar yang dikemas apik dengan latar belakang sejarah menjadikan serial game ini layak menjadi salah satu serial game PC terbaik, dan membuat Hollywood tertarik mengangkatnya ke layar lebar.

Dikabarkan bahwa film Assassin’s Creed yang sedang dalam proses pembuatan ini akan dibintangi oleh Michael Fassbender. Aktor pemeran Erik Lehnsherr alias Magneto dalam film X-Men: First Class dan X-Men: Days of Future Past ini akan menjadi tokoh utama film Assassin’s Creed. Sebagai salah satu bintang yang pernah mendapatkan nominasi Oscar dalam film 12 Years a Slave, tentunya kualitas akting Fassbender tidak perlu diragukan lagi.

fassbender

Kabarnya Fassbender akan bermain dalam film ini sebagai 2 karakter yang berbeda. Yang pertama adalah Aguilar, seorang Assassin dari Spanyol pada abad ke-15. Sedangkan satunya lagi adalah Callum Lynch, keturunan Aguilar di masa kini yang terlibat masalah dengan para keturunan Ksatria Templar. Masalah tersebut yang membuatnya harus mencari solusi dari leluhurnya Aguilar di masa lalu.

Bagi gamer PC yang sudah kebelet ingin menonton harap bersabar, karena film ini dijadwalkan rilis bulan Desember 2016. Mari kita lihat bersama apakah akting Fassbender ini dapat membawa film Assassin’s Creed menjadi film terbaik yang dibuat berdasarkan game PC terbaik.

 

Follow kami di Facebook dan Twitter.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*