[DOWNLOAD GRATIS] Gods will Fall

Gods Will Fall

Di tahun 2022 ini, Epic Games Store (EGS) memulai kembali bagi-bagi game gratisnya. Kali ini, game bertemakan gamer PC yang akan melawan para dewa dalam game bernama Gods Will Fall.

Game ini sekilas mengingatkan kita akan petualangan melawan para dewa seperti di game Shadow of the Colossus atau game online Smite. Yang membedakan adalah game ini memilih gaya grafis kartun ala Moving Out atau Mages of Mystralia.

Kisah Gods Will Fall sendiri menceritakan bahwa para dewa (yang berwujud monster besar) yang telah meneror umat manusia selama berabad-abad. Mereka selalu meminta persembahan manusia. Jika tidak maka hukuman atas umat manusia berupa siksaan menanti.

Karena kekejaman itulah, umat manusia mengutus 8 pahlawan terbaiknya untuk melawan dan membantai para dewa tersebut. Gamer PC lah yang akan berperan sebagai pahlawan terbaik dari umat manusia untuk melawan para dewa.

Gods Will Fall digratiskan oleh EGS mulai Kamis, 6 Januari 2022. Sebagaimana kebiasaan EGS, game gratis mingguan akan dapat diunduh hingga minggu depannya. Artinya, gamer PC punya waktu hingga Kamis, 13 Januari 2022 untuk mengambil game gratis ini. Yuk, langsung ke TKP!

Epic Games StoreĀ 

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*