[DOWNLOAD GRATIS] Mages of Mystralia

Mages of Mystralia

Program bagi-bagi game gratis dari Epic Games Store (EGS) dalam rangka menutup tahun 2021 masih berlanjut. Hari ini game gratis yang dibagikan EGS adalah game action-adventure kasual bernama Mages of Mystralia.

Mages of Mystralia dirilis bulan Mei 2017 oleh Borealis Games. Meskipun namanya masih baru di percaturan dunia gaming, game debutannya ini bisa dibilang cukup ciamik.

Dalam game ini, gamer PC menjadi karakter seorang penyihir wanita muda yang sedang belajar ilmu sihir. Dunia sihir dalam game ini tidaklah sesuram atau seserius ala dunia Harry Potter.

Di dunia game ini, pikiran adalah senjata utama dalam mempelajari sihir. Gamer PC dapat belajar dan merangkai sihir untuk melawan musuh, melewati daerah yang sulit dilewati, dan menyelesaikan berbagai tantangan di kerajaan Mystralia. Semua dibingkai dalam bingkai gameplay kasual dan cerah penuh warna-warni, dengan nuansa kartun bergrafis cel-shaded 3D.

Mages of Mystralia hari ini diberikan gratis oleh EGS. Gamer PC bisa ke TKP berikut untuk mengunduhnya. Tersisa 15 jam lagi untuk mendapatkannya gratis, buruan!

Epic Games Store 

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*