[PROMO] Diskon Akhir Pekan Game dari 3 Situs

promo diskon akhir pekan game

Akhir pekan ini adalah waktu yang bagus untuk melengkapi koleksi game PC kita. Terlebih lagi karena 3 toko online penjual game memberikan promo diskon akhir pekan game PC terbaik.

Berikut 3 toko online yang memberikan promo diskon akhir pekan game beserta promo yang diberikan:

1. Steam

Toko online penjual game PC paling populer ini memberikan diskon hingga lebih dari 80% untuk judul-judul game dari penerbit Capcom. Tidak tanggung-tanggung, 35 game terbitan Capcom diobral pekan ini hingga tanggal 21 Agustus 2017.

promo diskon akhir pekan game

Beberapa seri game yang mungkin menarik bagi gamer PC adalah seri Resident Evil, Dead Rising, Street Fighter dan Devil May Cry. Diskon tertinggi diberikan untuk Resident Evil: Revelations 2 yaitu 87% atau hanya seharga Rp 8993 saja. Ya benar, cukup 8 ribuan perak!

 

2. Humble Bundle

Humble Bundle merupakan salah satu toko online penjual game yang cukup populer juga. Hal ini dikarenakan Humble Bundle sering menjual game secara paket (bundle) dengan harga lebih miring daripada dijual satuan.

promo diskon akhir pekan game

Kali ini yang sedang diobral bukan paketnya, tapi game satuan dari seri game Dawn of War. Seri game yang berasal dari kisah Warhammer 40.000 ini berisi 10 judul game dengan diskon hingga 75%. Selain itu, ada 2 paket khusus yaitu paket Franchise Collection dan paket Ultimate Collection bagi yang berniat untuk membeli seri game Dawn of War secara paket.

 

3. GOG

GOG memulai promonya dari pertengahan pekan ini dengan merilis gratis Deadlight: Director’s Cut. Meskipun sekarang gratisan tersebut sudah berakhir, tetapi promo Pinata Madness-nya tetap berjalan. Selain itu, GOG menambah jumlah game yang diikutkan ke dalam promo tersebut dari 100 game menjadi 200 lebih game.

promo diskon akhir pekan game

Untuk diskon, bisa dibilang diskon GOG ini gila-gilaan, yaitu hingga 93%. Tapi tentu saja, jika gamer PC beruntung. Karena game misteri yang diikutkan di dalam promo Pinata Madness ini dibanderol satu harga yaitu USD 3. Jadi jika game yang didapatkan gamer PC berharga mahal, maka bisa dibilang untung besar!

Demikian 3 promo diskon akhir pekan game PC terbaik yang berhasil GPT kumpulkan pekan ini. Selamat berakhir pekan, gamer PC!

 

Follow kami di Facebook dan Twitter.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*