5 Game PC yang Paling Ditunggu Gamer PC di 2022

Gotham Knights

Tahun 2021 telah beranjak meninggalkan kita. Meski suasana tahun 2021 cenderung muram karena kasus Covid-19 yang belum kunjung selesai, tidak ada alasan bagi Gamer PC untuk larut dalam pesimisme.

Salah satu hal yang mungkin dapat mengangkat mood Gamer PC adalah banyaknya game PC menarik yang layak dijadikan koleksi untuk tahun 2022. Berikut GPT coba mengangkat 5 game PC paling ditunggu di 2022 oleh banyak gamer PC di seluruh dunia:

1. Elden Ring

Elden Ring merupakan salah satu game ter-hype dan paling ditunggu banyak gamer PC di seluruh dunia sejak diumumkan tahun 2021. Setidaknya ada 2 alasan mengenai hype tersebut.

Pertama, Elden Ring merupakan game besutan From Software, yang sudah terkenal dengan tingkat kesulitan game-nya yang level dewa. Sebut saja misalnya seri Dark Souls, Sekiro: Shadows Die Twice, Bloodborne, dan masih banyak lagi.

Kedua, dan ini tidak kalah menarik. From Software dalam membuat Elden Ring juga berkolaborasi dengan George RR Martin. Gamer PC tentu sudah kenal pengarang seri buku A Song of Ice and Fire dan kreator serial TV Game of Thrones ini. Jika mengacu ke karya-karyanya tersebut, bisa dipastikan Elden Ring akan memiliki worldbuilding dan story yang menarik. Kita tunggu saja bersama.

Preorder (Humble Bundle): Elden Ring

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*