[DOWNLOAD GRATIS] Deadlight: Director’s Cut

Deadlight: Director's Cut

Sebagai salah satu toko online penjual game, GOG juga sering mengadakan promo-promo menarik bagi gamer PC. Kali ini, GOG membagikan gratis game Deadlight: Director’s Cut bagi para pelanggannya.

GOG sendiri dimiliki oleh CD Projekt RED, pengembang dan penerbit seri game populer seperti The Witcher dan Gwent: The Witcher Card Game. Meskipun belum seterkenal Steam, tapi GOG telah bekerjasama dengan Steam menggunakan inisiatif GOG Galaxy untuk memastikan judul-judul game yang ada di pustaka game GOG kompatibel dan dapat dihadirkan di pustaka game Steam milik gamer PC.

Setting Game

Game Deadlight: Director’s Cut bersetting pada tahun 1986 dengan nuansa apokaliptik. Gamer PC bermain sebagai karakter protagonis Randall Wayne, salah satu yang selamat dari wabah zombie dan menjelajahi jalan-jalan di Seattle untuk mencari orang-orang terdekatnya yang hilang.

Versi Director’s Cut

Deadlight: Director’s Cut sendiri meningkatkan pengalaman bermain Deadlight. Visual dan tekstur yang lebih apik kini memberikan lebih banyak detail pada reruntuhan Seattle. Animasi dan kontrol yang lebih baik menjadikan pemain dapat lebih lincah memainkan Randall. Selain itu, gamer PC juga dapat bertaruh nyawa dan berusaha bertahan hidup dalam mode game yang baru pada Deadlight: Director’s Cut yaitu ‘Survival Arena’.

Selain membagikan gratis game Deadlight: Director’s Cut, GOG juga sedang melakukan promo Pinata Madness. Promo ini adalah menjual game misteri dengan satu harga yaitu USD 3, di mana game yang dijual bervariasi harga aslinya mulai USD 5,99 hingga USD 44,99. Ada 100 game misteri yang dijual melalui promo ini, di antaranya beberapa judul terkenal seperti Pillars of Eternity, Shadow Warrior 2, Heroes of Might and Magic 5, Victor Vran, dan Saints Row 4.

Bagaimana gamer PC, Tertarik dengan promo ini? langsung saja datang ke TKP di GOG. Cepatlah, karena waktu artikel ini ditulis, hanya 46 jam lebih tersisa untuk mendapatkan gratis game Deadlight: Director’s Cut!

Link: Deadlight: Director’s Cut (Download Gratis)

Promo ini sudah berakhir, tetapi jika gamer PC ingin membeli Deadlight: Director’s Cut bisa melalui link di bawah ini:

Beli Deadlight: Director’s Cut sekarang

Follow kami di Facebook dan Twitter.

 

 

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*