[DOWNLOAD GRATIS] Tomb Raider Trilogy

Tomb Raider Trilogy

Masih dalam rangka giveaway game gratis dari Epic Games Store (EGS). Untuk game gratis di hari terakhir di 2021 ternyata EGS menjadikannya spesial. Wah, apa yang spesial?

Yang spesial dari game gratis terakhir tahun 2021 di EGS ini ada 2 hal. Pertama, waktu pengambilan gamenya diperpanjang hingga 6 Januari 2022. Berarti hal itu sekaligus memulai siklus baru game gratis EGS untuk tahun 2022. EGS memang biasanya membagikan game gratis setiap pekannya.

Spesial yang kedua adalah, game gratis yang dibagikan tidak hanya satu, tetapi tiga game. Dan bisa dibilang tiga game ini saling berkait membentuk trilogi. Ketiganya adalah Tomb Raider Trilogy.

Petualangan Lara Croft dalam Tomb Raider Trilogy ini dimulai dalam game Tomb Raider tahun 2013. Selanjutnya, sekuel sekaligus game keduanya berjudul Rise of the Tomb Raider pada tahun 2015. Sekuel terakhir sekaligus game ketiganya bertajuk Shadow of The Tomb Raider dirilis tahun 2018, yang menamatkan kisah sang petualang cantik penjelajah kuburan ini. Ketiganya dibesut oleh developer Crystal Dynamics.

Untuk Tomb Raider Trilogy ini, gamer PC bisa agak lega bernafas. Ketiga game tersebut bisa diunduh masing-masing secara terpisah. Dan sebagaiamana sudah disampaikan di atas, waktu mengunduhnya di EGS pun diperpanjang hingga 6 Januari 2022.

Gamer PC bisa ke TKP berikut untuk mengunduhnya. Jangan lewat dari 6 Januari 2022 ya!

Epic Games StoreĀ 

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*