3 Game Indie bertema Wabah Virus Corona

Game Virus Corona

Yang dikuatirkan akhirnya datang juga. Setelah pekan lalu Presiden RI mengumumkan adanya dua warga Indonesia yang terjangkit virus Corona, pekan ini jumlah tersebut bertambah menjadi 19 orang positif menderita virus tersebut. Hal tersebut menambah jumlah korban terjangkit virus Corona menjadi 114 ribuan orang dengan korban jiwa 4 ribuan orang di seluruh dunia

Dalam kondisi muram ini, masih ada segelintir individu yang berusaha tetap optimis bahwa keadaan akan segera membaik. Selain para pemain game Plague Inc. di kota karantina, juga beberapa pengembang game PC indie. Mereka merilis game yang mengambil inspirasi dari wabah virus Corona yang sedang terjadi sebagai usaha untuk menjaga optimisme mereka maupun masyarakat. Berikut beberapa game PC indie tersebut:

1. 2019-nCoV Stole My DNA!

Game Virus Corona

Game ini merupakan game indie buatan lima orang dari Shanghai, Tiongkok yang diikutsertakan dalam Global Game Jam pada 31 Januari – 2 Februari 2020.

Dikisahkan bahwa virus Corona (COVID-19) telah menginfeksi salah satu sel paru-paru Bob (karakter dalam game ini). Gamer PC bertugas memperbaiki DNA sel tersebut menggunakan nanobot sebelum virusnya dapat menginfeksi dan membunuh sel-sel yang lain.

Download: 2019-nCoV Stole My DNA!

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*