[DOWNLOAD GRATIS] CS:GO Free Edition

Kalau gamer PC belum pernah main game shooter dari Valve yaitu Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) sekarang gamer PC bisa memainkannya gratis.

Sedikit catatan, di CS:GO Free Edition ini gamer PC hanya bisa bermain melawan bot komputer (AI) atau menonton permainan orang lain di GOTV.

CS:GO Free Edition hadir di Steam pekan lalu. Kini adalah kesempatan baik bagi gamer PC yang belum mencobanya. Dengan mencoba bermain CS:GO Free Edition, gamer PC dapat mengetahui cara bermain dan berbagai macam lokasi. Itu semua bisa dilakukan gamer PC tanpa kuatir akan dibantai oleh tim lawan.

cs:go free edition di game PC terbaik

Bisa dibilang CS:GO merupakan game shooter paling murni di PC. Tidak seperti Battlefield atau Rainbow Six Siege misalnya, CS:GO tidak mengharuskan pemain untuk memilih kelas karakter. Selain itu, kemampuan khusus karakter juga ditiadakan. Sehingga yang tersisa hanyalah keahlian bermain dan pemahaman lokasi. CS:GO juga masih mendapatkan update secara rutin, dan terakhir kali update mengembalikan senjata populer sejuta umat yaitu MP5 submachine gun.

cs:go free edition di game PC terbaik

Versi full-nya dijual Rp 95.999 di Steam. Dengan versi full tentu saja gamer PC bisa bermain melawan tim lain. Tetapi bagi yang ingin gratisan tanpa ranked match dan berbagai pernak-pernik lainnya, silakan saja download di bawah:

Download Gratis: CS:GO Free Edition

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*