[PREVIEW] Rilis Game PC Terbaik Agustus 2017

Jadwal rilis game PC terbaik Agustus 2017

Bulan Agustus, itulah bulan kemerdekaan kita, bangsa Indonesia. Seiring musim pancaroba yang masih berlangsung, panas terik tetap terasa siang hari. Tetapi awal bulan Agustus tetaplah masa GPT berbagi jadwal rilis game PC terbaik Agustus 2017.

Berikut 5 game yang masuk incaran jadwal rilis game PC terbaik Agustus 2017 versi GPT:

 

Pengembang: Ninja Theory | Penerbit: Ninja Theory | Genre: Action, Adventure, Open World

Dari penerbit dan pengembang yang pernah membuat DmC: Devil May Cry, kini Ninja Theory menghadirkan Hellblade: Senua’s Sacrifice. Game tentang Senua, pendekar wanita Keltik di era Viking ini selain menjanjikan grafis memukau juga menjanjikan aksi yang keren dan menyentuh sisi psikologis sang karakter utama dalam menghadapi penyakit jiwanya.

 

Pengembang: Boss Key | Penerbit: Nexon | Genre: Action, FPS, Tactical

Satu lagi game MOBA (multiplayer online battle arena) bertema first-person ala Overwatch, Destiny atau CS:GO. LawBreakers lahir dari tangan dingin Cliff Blezinski yang juga pernah mendesain game Gears of War. Persiapkan kemahiran Gamer PC dan bawa maut dari semua sudut dalam suasana pertarungan melawan gravitasi yang belum pernah ada sebelumnya.

 

Pengembang: Digital Eclipse | Penerbit: Capcom | Genre: Compilation

Si robot biru kini kembali! Karena tema nostalgia akhir-akhir ini mudah untuk dijual, tidak heran bila Capcom merilis ulang seri game Megaman yang dulu populer di konsol Nintendo menjadi ke PC. Sayang seri Megaman X tidak termasuk di dalamnya. Koleksi game Megaman yang disertakan adalah Megaman 7 hingga 10, dan diracik ulang oleh pengembang Digital Eclipse dalam format 32-bit (dahulu 16-bit).

 

Pengembang: Tantallus Interactive | Penerbit: Sega | Genre: Action, 2D, Platformer

Sebagaimana Capcom, Sega juga salah satu pemilik banyak franchise game legendaris, termasuk Sonic the Hedgehog. Sonic Mania membawa gamer PC kembali ke dunia platformer 2D bergaya pixel art. Berbagai elemen dari Sonic The Hedgehog, Sonic The Hedgehog 2, Sonic CD dan Sonic The Hedgehog 3 and Knuckles menghiasi game ini, sebagaimana juga tambahan Zone dan Act baru.

 

Pengembang: Telltale Games | Penerbit: Warner Bros | Genre: Action

Ini adalah episode ke-3 dari Guardians of The Galaxy: The Telltale Series yang telah terbit sejak April 2017. Sebagaimana layaknya berbagai game episodik yang pernah dibuat Telltale Games, episode ini melanjutkan kisah para Guardians dalam menjaga galaksi dan dunia. Rencananya game ini akan dibuat dalam 5 episode, maka episode 3 adalah episode pertengahan.

Ikuti terus GPT untuk jadwal rilis game PC terbaik Agustus 2017 maupun bulan-bulan selanjutnya.

 

Follow kami di Facebook dan Twitter.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*