Starfield Ditunda hingga November 2023

Starfield ditunda

Bethesda Game Studios telah mengumumkan bahwa RPG luar angkasa mereka yang akan datang, Starfield, telah ditunda hingga 11 November 2023.

Game ini awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada paruh pertama tahun 2023, tetapi Bethesda telah mengatakan bahwa mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk “memoles” game tersebut.

Dalam sebuah pernyataan yang dikutip Polygon, Bethesda Game Studios mengatakan:

“Kami bersemangat untuk berbagi lebih banyak tentang Starfield segera, tetapi kami membutuhkan lebih banyak waktu untuk membuat game ini sebaik mungkin. Kami akan berbagi lebih banyak detail tentang fitur dan konten game dalam beberapa bulan mendatang.”

Starfield adalah franchise baru pertama Bethesda dalam lebih dari 25 tahun, dan telah sangat dinantikan oleh gamer PC.

Game ini berlatar di galaksi yang luas, dihasilkan secara prosedural di mana gamer PC dapat menjelajahi ratusan planet, masing-masing dengan lingkungan dan penghuni uniknya sendiri.

Starfield akan menampilkan berbagai pilihan gameplay, termasuk pertempuran FPS, pertempuran luar angkasa, dan elemen role-playing. Gamer PC akan dapat membuat karakter mereka sendiri dan menjelajahi galaksi dengan kecepatan mereka sendiri, menyelesaikan misi, menjelajahi planet, dan terlibat dalam pertempuran.

Penundaan Starfield adalah kekecewaan bagi banyak gamer PC, tetapi dapat dimengerti mengingat cakupan dan ambisi game tersebut. Bethesda memiliki reputasi dalam menciptakan game berkualitas tinggi, dan mereka jelas berkomitmen untuk membuat Starfield sebaik mungkin.

Meskipun ditunda, Starfield masih merupakan salah satu game yang paling dinantikan oleh gamer PC pada tahun 2023. Bethesda memiliki rekam jejak terbukti dalam menciptakan game hebat, dan mereka jelas bersemangat tentang Starfield. Dengan lebih banyak waktu dalam pengembangan yang diberikan dari penundaan, Starfield berpotensi menjadi salah satu game terbaik tahun ini.

Steam: Starfield

Humble Bundle: Starfield (Pre-Order)

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*