Rainbow Six Siege Beta Diperpanjang (Lagi)

Rainbow Six Siege

 

Gamer PC tentu masih ingat ketika Humble Tom Clancy Bundle menyertakan seri game terbarunya, Rainbow Six Siege. Sebagaimana game Rainbow Six lainnya, game ini adalah game FPS (first person shooter) tentang menerobos pabrik, pesawat, rumah dan menaklukkan teroris yang menanti di dalamnya.

Rainbow Six Siege sekarang sedang dalam tahap closed beta, yang bagaikan teroris; datang tak diundang, pulang tak diantar (teroris atau jelangkung sih :D) . Versi beta pertama kali diluncurkan tanggal 24 September, dan telah diperpanjang sekali hingga kemarin, 4 Oktober.

Selain perpanjangan tersebut, bagi para beta tester Rainbow Six Siege yang telah bermain sebelum 29 September akan mendapatkan kode tambahan untuk closed beta yang dapat diberikan untuk teman. Ini berarti perpanjangan closed beta yang kedua, setelah sebelumnya diperpanjang hingga kemarin.

rainbow six beta

Ini bisa merupakan kabar baik maupun kabar buruk bagi gamer PC. Kabar baiknya adalah, bagi yang sudah bisa mendaftar masih bisa menikmati salah satu dari game PC terbaik dari serial Rainbow Six secara gratis. Kabar buruknya, pendaftaran sudah ditutup saat ini, dan penundaan ini mungkin berarti Rainbow Six Siege masih belum banyak peminatnya.

Rainbow Six Siege akan dirilis pada 1 Desember 2015. Bagi yang belum kebagian main versi betanya, silakan dilihat di trailer di bawah ini.

 

Follow kami di Facebook dan Twitter.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*