God of War Akan Dibuat Serial Streaming di Prime Video

God of War

God of War, salah satu game terlaris Sony akan segera menuju layanan TV streaming dengan dibuat serial TV God of War.

Kabar ini disampaikan oleh blog Deadline. Konon kabarnya, Amazon tengah bernegosiasi dengan Sony Pictures Television dan PlayStation Productions untuk menghadirkan ‘sang bapack-bapack dewa perang’ ini di layanan streaming Prime Video milik Amazon.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kabar ini, termasuk siapa deretan casting-nya dan kapan akan dirilis. Tetapi jika kabar ini benar, ini adalah seri game milik Sony yang ketiga yang diadaptasi untuk TV streaming.

Playstation Studios Games

Selain serial TV God of War, seri game dari Sony yaitu Twisted Metal juga sedang dibuat oleh Peacock dan akan dibintangi bintang MCU Anthony Mackie. Dan juga The Last of Us sedang dalam proses syuting oleh HBO.

Untuk layar lebar alias bioskop, Uncharted sebagai salah satu game milik Sony kini sedang tayang di berbagai bioskop di Indonesia.

Memang sepertinya, serial streaming yang berdasarkan serial game sedang naik daun sekarang. Tren yang dimulai dengan kesuksesan The Witcher dan Resident Evil di Netflix kini mulai merambah ke berbagai layanan TV streaming yang lain. Semoga saja kualitas serial TV tersebut tidak kalah dengan serial game-nya, sehingga makin banyak konten game yang diadaptasi menjadi konten TV.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*