[PREVIEW] The Gecko Gods, Tokek Penjelajah

The Gecko Gods

The Gecko Gods, game indie yang akan dirilis pada 2023, menarik perhatian gamer PC dengan konsep unik.

Dikembangkan oleh Louis Waloschek dan diterbitkan oleh Super Rare Originals, game ini mengajak gamer PC menjelajahi pulau misterius sebagai tokek.

Game ini merangkum kehidupan tokek dengan sempurna, dari mendaki tebing hingga memakan serangga. Gamer PC akan menjelajahi peradaban pulau yang telah hilang dalam waktu, berinteraksi dengan sisa-sisa masyarakat yang runtuh dan merangkai kembali potongan-potongan masa lalunya dalam pengalaman single-player yang mendalam di dunia 3D yang terbuka.

Dalam permainan ini, gamer PC memiliki kebebasan untuk menjelajahi, mencari koleksi, mengungkap cerita pulau, atau fokus pada cerita kampanye. Sebagai tokek, gamer PC dapat memanjat semua permukaan, membuka banyak kemungkinan untuk eksplorasi dan pemecahan teka-teki.

The Gecko Gods juga menawarkan pengalaman teka-teki yang lebih dalam dengan ruang kuburan berbasis teka-teki. Gamer PC dapat mengoperasikan berbagai alat dan peralatan, seperti perahu dan cermin, memberikan pengalaman yang unik sebagai makhluk kecil di dunia yang dibangun untuk manusia. Game ini juga menampilkan segmen pertarungan ringan dan berlayar, dengan desain yang terinspirasi dari seri The Legend of Zelda.

Dari sisi teknis, game ini membutuhkan prosesor dan sistem operasi 64-bit, Windows XP/Vista/7/8/8.1/10 x86 dan x64, Intel Core2 Duo E6750 atau setara, 1024 MB RAM, GeForce GT 740 atau setara, dan 500 MB ruang tersedia.

Pantau terus halaman Steam dari game ini untuk update tentang tanggal rilis.

Steam: The Gecko Gods

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*