[DOWNLOAD GRATIS] 5 Game Arcade PC Terbaik di Windows 10 Store

Game Arcade PC Terbaik di Windows 10 Store

Karena pekan ini long weekend, GPT berpikiran untuk membagikan 5 game arcade PC terbaik di Windows 10 Store gratis. Pertimbangannya, game yang GPT bagikan untuk mengisi long weekend lebih baik yang bersifat casual dan tidak menambah berat. Baik berat di otak (mikir), berat di PC (boros resource), berat di tangan (cape nekan tombol panah atau WASD), maupun berat di perasaan (mengingatkan akan mantan 😀 ).

Bagi gamer PC yang belum tahu, arcade atau biasa dikenal sebagai ding-dong adalah mesin game yang berukuran cukup besar dan biasanya ada di pusat-pusat perbelanjaan. Saat ini mungkin hanya beberapa tempat yang masih menyediakan mesin arcade, misalnya di Timezone.

Ciri khas game arcade adalah sesi permainan yang cepat, kontrol yang presisi dan intuitif, serta banyaknya tantangan. Sehingga tidak heran, berbagai genre populer juga sering ada di mesin arcade. Beberapa contoh genre game arcade populer adalah tembak-tembakan, balappetualangan, puzzle dan strategi.

Catatan: Jika link download tidak bekerja, gunakan Windows 10 Store dan masukkan nama game yang bersangkutan secara langsung.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*