Menjadi Support IT di Tech Support: Error Unknown

Kerja di support center apalagi yang berkaitan dengan support IT mungkin bagi sebagian orang terdengar membosankan. Tapi game Tech Support: Error Unknown mengemasnya dengan apik dan seru.

Tech Support: Error Unknown adalah game bergenre petualangan berbasis cerita. Dalam game ini, gamer PC akan bermain sebagai seorang pegawai baru di bagian support IT di Quasar Telecommunications, sebuah perusahaan teknologi. Gamer PC akan diberikan komputer kantor untuk menjalankan tugas support IT, berinteraksi dengan klien dan memecahkan masalah IT yang mereka hadapi.

Tetapi game ini memberikan kebebasan pula untuk bertindak “nakal”. Misalnya gamer PC bisa melihat data pribadi para klien dan memanfaatkannya untuk memeras mereka. Atau dengan mengaktifkan pelacakan lokasi akan membuat gamer PC dapat melihat ke mana si klien pergi dan apa yang dia lakukan.

Tech Support: Error Unknown di Game PC Terbaik

 

Dengan kebebasan seperti itu, kisah akan bergulir yang terpusat pada korporasi tempat gamer PC bekerja melawan grup hacker aktivis anonim. Pilihan yang gamer PC ambil akan mempengaruhi jalannya cerita, dan akan bercabang pada beberapa akhir sesuai pilihan-pilihan yang gamer PC lakukan.

Tech Support: Error Unknown di Game PC Terbaik

Game Tech Support: Error Unknown rencananya akan rilis di Steam bulan Februari 2019. Jika gamer PC penasaran bisa mampir ke laman Steam-nya atau ke techsupportgame.com.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*