Elden Ring Siap Dirilis

Elden Ring and Shadows of the Erdtree

Berita bagus untuk gamer PC pecinta FromSoftware dan genre Soulslike secara umum. Kini game terbaru dari FromSoftware, Elden Ring, siap dirilis.

Hal tersebut diumumkan dalam wawancara dengan pihak marketing FromSoftware yaitu Yasuhiro Kitao saat Taipei Game Show. Memang gamer PC layak khawatir, karena Elden Ring mengalami sedikit penundaan dari rencana rilis di bulan Januari menjadi mundur ke bulan Februari 2022.

Kitao meyakinkan bahwa Elden Ring akan diluncurkan tepat waktu, yaitu tanggal 25 Februari. Menurut Kitao, versi master dari Elden Ring sudah dikirimkan ke platform toko online maupun offline. Saat ini, tim FromSoftware sedang mengerjakan day-one patch, untuk memastikan pada saat peluncuran Elden Ring telah siap dinikmati para gamer.

Kitao juga lebih lanjut menyatakan bahwa, berbeda dengan network test-nya, Elden Ring versi penuh akan membuka semua dungeon dan bagian peta. Selain itu, gamer juga akan dapat mengakses pembuatan karakter secara penuh, tidak hanya 5 kelas karakter seperti di network test.

Elden Ring siap dirilis tanggal 25 Februari. Bagi gamer PC yang ingin melakukan preorder, bisa mencoba melalui link berikut di Humble Bundle. Hitung-hitung mendukung GPT 🙂

Preorder (Humble Bundle): Elden Ring

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*