[DOWNLOAD GRATIS] Vampyr

Vampyr

Epic Game Store (EGS) masih melanjutkan program berbagi game di penghujung tahun 2021. Hari ini game gratisnya bertemakan drakula dan dunia kegelapan. Apa lagi kalau bukan Vampyr.

Sebelumnya GPT sudah pernah membahas mengenai game Vampyr ini. Gamer PC berperan sebagai karakter bernama Dr. Jonathan Reid dengan latar belakang kota London tahun 1918.

Dr. Reid ini merupakan seorang dokter yang ditugaskan untuk menyembuhkan kota yang terkena wabah flu yang mematikan. Sialnya (atau untungnya?), Dr. Reid baru saja digigit dan berubah menjadi Vampyr. Gamer PC dihadapkan pada dilema untuk tetap pada misi semula atau membiarkan London jatuh dalam kegelapan.

Game ini adalah game action RPG yang dihadapkan dengan banyak pilihan moralitas. Apakah gamer PC akan menyelamatkan pasien yang mempercayakan nyawanya kepada sang dokter? Atau malah menggigit lehernya?

Game yang diproduksi oleh developer Dontnod Entertainment (Life is Strange, Twin Mirror) dan diterbitkan oleh Focus Home Interactive (Cities XL, Farming Simulator) ini menyajikan banyak dilema tersebut. Cukup berisi untuk game yang dirilis bulan Mei 2018 .

Vampyr bisa diunduh hari ini sebagai game gratis EGS menjelang akhir 2021. Gamer PC yang tertarik bisa menuju TKP di bawah ini. Buruan karena sejak artikel ini ditulis, tersisa 2 jam lagi untuk mendapatkannya gratis.

Epic Games StoreĀ 

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*