[PROMO] Humble Bundle End of Summer Sale hari ke-14

humble bundle

 

Promo End of Summer Sale  dari Humble Store ini gak ada matinya, masih saja lanjut terus! :D.

Dasar Admin GPT pemalas, kerjanya tidur saja! Liput tuh promo! 😀

Kini sudah 14 hari berlalu sejak pertama promo, menemani Humble Tom Clancy Bundle yang masih setia bertengger di halaman utama Humble Bundle.

Beberapa game PC terbaik yang jadi idaman admin dijual di Humble Bundle dengan harga miring. Kalau kemarin-kemarin admin masih mikir-mikir untuk beli, sepertinya sekarang saat yang tepat.

Berikut beberapa game rekomendasi admin:

  1. Pillars of Eternity, game RPG yang disebut-sebut sebagai penerus setia RPG klasik seperti Diablo, Planescape Torment atau Baldur’s Gate ini dijual seharga USD 30,14 (normal USD 44,99)
  2. Metal Slug X, edisi terakhir versi konsol serial game shooter buatan SNK Playmore ini telah dibuat port-nya oleh DotEmu. Menemani Metal Slug dan Metal Slug 3 yang juga ikutan promo, nikmati seharga USD 3,99 (normal USD 7,99)
  3. The King of Fighters XIII Steam Edition, kalau gamer PC tidak kenal serial game fighting saudara jauh serial Street Fighter ini, berarti umur gamer PC belum cukup tua :D. Diciptakan lagi-lagi oleh SNK Playmore, game ini ikutan promo bersama dengan The King of Fighters 98 dan The King of Fighters 2002. Harganya USD 9,99 (normal USD 19,99)

Selain itu, promo game penerbit kini hadir dengan jajaran penerbit yang makin ciamik saja , yaitu:

  1. Square Enix dengan serial game seperti Hitman, Thief dan Deus Ex (kemana itu Final Fantasy?),
  2. Deep Silver dengan serial game seperti Saints Row, Risen dan Sacred,
  3. Ubisoft ingat ubi pasti ingat asinan, eh maksudnya serial game seperti Assassin’s Creed, Farcry dan The Crew, dan terakhir…
  4. Focus Home Interactive dengan serial game seperti Wargame, Cities dan Farming Simulator.

Dan bagi gamer PC yang ingin melihat Promo End of Summer Sale kemarin, langsung saja ke TKP.

Seperti biasa, promo hanya berlaku selama 24 jam sejak artikel ini ditulis, jadi buat apa baca artikel ini sampai selesai? Segera saja ke TKP.

 

Follow kami di Facebook dan Twitter.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*