[DOWNLOAD GRATIS] Beatdown Dungeon

Game fighting? Sudah biasa. Game RPG? Sudah biasa. Bagaimana kalau game fighting digabung dengan RPG? Temukan jawabannya di Beatdown Dungeon.

Beatdown Dungeon adalah sebuah game satu pemain yang merupakan penggabungan antara RPG dungeon crawler dengan 2D fighting. Di dalam game, gamer PC dapat memilih salah satu di antara beberapa karakter dan menggunakannya untuk menjelajahi dungeon yang dibuat acak (random generated) untuk mendapat EXP, barang dan melawan berbagai monster maupun raja.

beatdown dungeon di game PC terbaik

Game buatan Phil Airdash dari Jerman ini secara umum terbagi 2 sesi: sesi penjelajahan dan sesi pertarungan. Setiap kali bertemu musuh ketika sesi penjelajahan ala RPG, maka game akan beralih ke sesi pertarungan. Sesi inilah yang mirip dengan game fighting 2D, misalnya seperti Guilty Gear dan BlazBlue yang menjadi sumber inspirasinya.

beatdown dungeon di game PC terbaik

Game ini  kini tersedia di itch.io dan memiliki fitur-fitur berikut:

  • 6 karakter yang dapat dimainkan
  • 1 karakter kustom – jurus dan gaya bermain dapat dikustomisasi
  • 4 dungeon untuk dijelajahi. Masing-masing makin meningkat kesulitannya.
  • Dukungan untuk gamepad XBOX 360 dan PS4 di PC. Dapat juga menggunakan keyboard, tetapi secara umum gamepad lebih disarankan
  • Mode Training dan 2 Player Versus

Bagi gamer PC yang ingin mencoba game hibrida dengan nuansa yang berbeda dari game-game lain, silakan download gratis game ini lewat link berikut:

Download Gratis Beatdown Dungeon

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*