[DOWNLOAD GRATIS] Second Extinction

Second Extinction

Epic Game Store (EGS) setia membagikan game gratis untuk menutup tahun 2021. Hari ini game gratisnya adalah Second Extinction.

Tugas gamer PC dalam Second Extinction adalah menguasai kembali bumi. Gamer PC akan melawan gerombolan dinosaurus yang telah bermutasi dengan bermain bersama maksimal 2 orang teman.
Meskipun bermain solo diperbolehkan, tetapi developer Systemic Reaction memberikan peringatan: game ini didesain untuk gamer PC bermain dalam squad. Hanya squad yang kuat yang akan bertahan.

Second Extinction dirilis bulan September 2021. Statusnya saat ini adalah dalam fase Early Access. Artinya game masih dalam tahap pengembangan dan ada kemungkinan timbul bug atau glitch saat bermain.

Developer Systemic Reaction sendiri bisa dibilang bukan developer baru. Sebelumnya di 2019 mereka sudah pernah merilis game Generation Zero yang membawa nuansa nostalgia tahun 80an melawan robot.

Second Extinction bisa diunduh hari ini di EGS.  Game ini adalah bagian dari bagi-bagi game gratis EGS di penghujung 2021. Bagi gamer PC yang tertarik, bisa menuju TKP di bawah ini. Buruan karena sejak artikel ini ditulis sekarang tersisa 9 jam lagi untuk mendapatkannya gratis.

Epic Games Store 

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*