H1Z1 membentuk Tim Pengembang dan Nama Baru

Daybreak Games sebelumnya diberitakan menutup game H1Z1: Just Survive. Kini mereka kembali dengan tim baru dan nama baru.

Kembali mencoba peruntungan di genre battle royale sebagaimana Fortnite dan PUBG, kini H1Z1 memperbaik banyak hal. Yang pertama adalah tim pengembang yang lebih segar. Yang kedua adalah namanya; H1Z1: Just Survive berubah nama menjadi Z1 Battle Royale.

z1 battle royale di game PC terbaik

Tentunya perubahan tersebut tidak hanya kosmetik belaka. Banyak perbaikan di dalam game yang telah dilakukan tim pengembang baru tersebut, di antaranya:

  • Kecepatan peluru dan laju tembak telah diperbaiki, terutama untuk senjata favorit seperti AR-15, AK-47, M-9 dan Shotgun
  • Waktu tunggu lobi kini dibatasi hanya 135 detik karena sedikitnya jumlah pemain; agar pemain tidak menunggu lama
  • Lokasi kemunculan pemain (spawn) kini tidak bisa dipilih, tetapi ditentukan acak agar pemain mendapat jarahan (loot) yang lebih layak di awal permainan
  • Waktu di dalam game diatur sore hari, dan peluang cuaca cerah dinaikkan hingga 90% agar pemain dapat lebih mudah melihat musuh
  • Terakhir, semua pertandingan (match) sekarang dianggap sebagai pertandingan berperingkat (ranked match) agar pemain dapat mendapat hadiah dan dapat ditandingkan dengan pemain berperingkat serupa.

H1Z1 masih memiliki pemain; sekitar 7000 orang masih memainkannya. Namun tentunya terlalu sedikit untuk menutup biaya pemeliharaan server, pengembang dan lain sebagainya.

Semoga Daybreak Games dengan inovasinya dapat menghidupkan kembali H1Z1 (yang kini bernama Z1 Battle Royale) setelah sebelumnya memutuskan menutup game tersebut.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*