[PROMO] Diskon hingga 90% untuk 500+ game di GOG Spring Sale

GOG Spring Sale

 

Steam sebagai toko online khusus game memang menyediakan berbagai kemudahan untuk menyimpan katalog game kita secara digital. Tetapi jangan lupa, toko online khusus game tidak hanya Steam. Salah satu toko online yang termasuk kompetitor berat Steam adalah GOG.

GOG yang merupakan singkatan dari “Good Old Games” adalah salah satu toko online game yang mengkhususkan diri pada game-game lawas era 90-an dan setelahnya. Salah satu keunggulan GOG adalah game-gamenya bersifat DRM freeartinya merupakan milik gamer PC sepenuhnya, dan dapat di-download, di-install serta dimainkan offline tanpa koneksi internet. Hal ini tentu berbeda game-game di Steam yang mengharuskan gamer PC untuk online guna men-download, meng-install, dan memainkan game-nya.

Selain game-game lawas, GOG juga memiliki koleksi game-game anyar yang terus bertambah. Hal ini tidak mengherankan karena GOG dimiliki CD Projekt Red, pengembang dan penerbit franchise game The Witcher. Sehingga selain untuk mencari game nostalgia, gamer PC juga bisa berburu game-game terbaru di GOG.

Sejak kemarin hingga hari Minggu besok (12 Maret 2017), GOG sedang mengadakan GOG Spring Sale. Promo GOG ini mengobral 500 lebih game dengan diskon hingga 90%.

Berikut 3 rekomendasi game dari GPT yang layak dibeli di GOG Spring Sale:

Pengembang: CD Projekt Red | Penerbit: CD Projekt Red | Genre: RPG – Fantasy – Adventure

GOG sebagai milik CD Projekt Red tentunya tidak pernah absen memasukkan serial game The Witcher di setiap promonya. Seri terbaru The Witcher 3: Wild Hunt (Game of The Year Edition) ini didiskon 40% menjadi USD 29,99. Harga sudah termasuk 2 DLC yaitu Hearts of Stone dan Blood & Wine, serta tidak lupa banyak tambahan item game seperti armor, senjata dan lain sebagainya. Untuk game dengan 800 penghargaan seperti The Witcher 3, tentu ini sesuatu yang sayang untuk dilewatkan.

 

Pengembang: Free Lives | Penerbit: Devolver Digital | Genre: Action – Shooter – Third Person

Broforce mengingatkan akan game-game shooter era 90-an seperti Contra, Green Beret dan sebagainya. Selain keseruan tembak-menembak, daya tarik Broforce yang lain adalah berbagai macam karakter jagoan unik yang selalu bertambah jumlahnya setiap kali update. Sehingga ada banyak sekali karakter yang bisa dimainkan. Di video atas misalnya ada tambahan karakter Broden (parodi Raiden dari Mortal Kombat) dan Brolander (parodi film Highlander). Selain itu juga ada Rambro, Bro Dredd, Brominator dan banyak lagi. Untuk harga USD 3,74 (sudah didiskon 75%) ini adalah game keren yang murah banget!

Pengembang: Red Hook Studios | Penerbit: Red Hook Studios | Genre: RPG – Turn-based – Fantasy

Bagi gamer PC penggemar game RPG, jangan senang dulu sebelum bermain Darkest Dungeon. Mungkin bisa dibilang inilah salah satu game RPG yang bikin stres. Karakter game harus direkrut satu persatu dan hanya bisa dilakukan di luar dungeon. Selain itu, karakter di Darkest Dungeon punya sifat layaknya manusia pada umumnya. Dengan item penyembuhan yang terbatas dan musuh-musuh sulit serta mengerikan, akan ada kemungkinan karakter menjadi stres, gila, menceracau bahkan berbalik melawan anggota timnya. Tapi kabar baiknya, dengan diskon 50% menjadi USD 12,49, gamer PC tidak perlu ikut-ikutan gila untuk memainkan game ini.

Demikian sedikit ulasan GPT mengenai GOG Spring Sale. Kira-kira, game mana yang menarik perhatian gamer PC?

 

Link: GOG Spring Sale

 

Follow kami di Facebook dan Twitter.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*