[PREVIEW] Game Strategi Kartu Fable Fortune

game strategi kartu Fable Fortune

Segala sesuatu ada masanya. Fable, salah satu seri game buatan Lionhead Studios yang dimiliki dan diterbitkan oleh Microsoft, kini beralih menjadi game strategi kartu Fable Fortune.

Fable Fortune sepertinya merupakan game bertema Fable terakhir yang akan dikeluarkan oleh Microsoft. Hal ini dikarenakan Microsoft telah menutup studio pembuat game Fable yaitu Lionhead Studios dan membatalkan rilis game Fable Legends.

game strategi kartu Fable Fortune

Fable Fortune sendiri adalah game strategi kartu ala Magic: the Gathering, Yu-Gi-Oh atau Hearthstone. Seiring permainan, gamer PC mengumpulkan dan memilih kartu yang akan membantu strategi gamer PC dalam memenangi game dan mengalahkan musuh, baik musuh tersebut berupa AI game ataupun pemain lain.

Sebagaimana umumnya game strategi kartu, gamer PC membangun deck dengan kartu yang berisi unit dan kemampuan khusus, lalu menggunakannya dalam melawan musuh yang juga melakukan hal yang sama.

game strategi kartu Fable Fortune

Gamer PC yang familiar dengan game Fable juga tentunya ingat, dalam dunia Fable kita dapat memilih jalan hidup karakter kita: apakah menjadi karakter baik atau jahat. Hal ini juga dimungkinkan dalam game strategi kartu Fable Fortune, dan pilihan tersebut dapat mengubah kemampuan khusus dari kartu-kartu yang dimiliki. Misalnya, kartu Dog (anjing); jika karakter kita baik maka akan membantu kita mencari harta karun. Sebaliknya, jika karakter kita jahat, maka kartu Dog akan mendapatkan bonus serangan tambahan.

Game strategi kartu Fable Fortune kini sedang dalam masa Early Access di Steam. Meskipun demikian, review Early Access dari para pemain beta di Steam sepertinya sangat menjanjikan game ini menjadi hits.

Fable Fortune akan menjadi game free-to-play saat telah diluncurkan sepenuhnya. Saat ini, bagi gamer PC yang tertarik untuk bermain Early Access, game ini dijual dengan diskon 20% seharga Rp 92 ribuan di Steam dan Windows 10 Store.

Merasa sayang membuang uang untuk game yang seharusnya free-to-play? Tenang saja, Microsoft sudah memikirkan itu. Dengan membayar sejumlah tersebut, gamer PC mendapatkan bonus ‘Founder’s Pack’ berisi banyak kartu, plus kartu unik Chicken Vengeant dan Giant Egg.

game strategi kartu Fable Fortune

Game strategi kartu Fable Fortune yang dibuat oleh pengembang Flaming Fowl Studios ini akan rilis penuh dalam 3-6 bulan ke depan. Karena merupakan game dari Microsoft, maka Fable Fortune mendukung permainan lintas platform antara Steam, Windows 10, dan Xbox One.

 

Link:  Steam, Humble Bundle dan Windows 10 Store

 

Follow kami di Facebook dan Twitter.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*