[PREVIEW] Fell Seal: Arbiter’s Mark

Rindu dengan game ala Final Fantasy Tactics tapi sudah jarang menemukan game sejenis? Yuk kenalan dengan Fell Seal: Arbiter’s Mark.

Bisa dikatakan game Fell Seal: Arbiter’s Mark ini terinspirasi berat dari Final Fantasy Tactics (FFT). Gamer PC mungkin masih ingat sistem job class di FFT, dengan puluhan job tersedia. Sistem job class tersebut kembali hadir di game ini.

Fell Seal Arbiter's Mark di Game PC Terbaik

Pertempuran dengan sistem petak pun hadir kembali.

Fell Seal Arbiter's Mark di Game PC Terbaik

Bahkan nama-nama jurus pun mirip dengan game Final Fantasy Tactics lengkap dengan penomoran, di mana jurus yang lebih kuat maka nomornya akan makin besar.

Fell Seal Arbiter's Mark di Game PC Terbaik

Jadi apa yang membedakan game ini dari Final Fantasy Tactics milik Square Enix? Yah tentunya masih banyak. Salah satunya gaya gambar yang lebih cerah, dan kisah yang lebih disesuaikan untuk audiens dewasa muda.

Kisah di Fell Seal: Arbiter’s Mark berkisar tentang para Arbiter, penjaga kedamaian di dunia yang diutus oleh sekelompok makhluk bernama The Immortals. Ketika salah satu dari tujuh Immortals turun tahta, kekacauan terjadi dan para Arbiter terlibat di dalamnya.

Game ini sudah terbit di Steam sejak bulan Agustus. Tetapi versi demonya masih ada gratis di itch.io. Bagi gamer PC yang tertarik, silakan saja ke TKP di bawah ini.

Link: Fell Seal: Arbiter’s Mark (demo)

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*